Ternyata Inilah Perbedaan Dari Keramik Dengan Granit!-1

Ternyata Inilah Perbedaan Dari Keramik Dengan Granit!

  • September 15, 2021

toko baliwerti surabaya – Apakah Anda berpikir untuk mengganti lantai atau dinding kamar mandi Anda? Bahan yang paling umum dan umum digunakan adalah keramik atau granit (ubin homogen). Saat memilih bahan, pemilik rumah sering bingung membedakan antara keramik dan granit. Karena jika Anda melihat toko konstruksi, kedua bahan ini serupa.

Pergi ke toko bahan-bahan seperti “medan pertempuran”, ada ratusan produk yang menawarkan alternatif. “Senjata” Anda adalah membuat desain referensi dan palet warna yang sangat Anda sukai. Saat mengerjakan gambar proyek, Anda akan lebih mantap, apalagi jika melakukannya sendiri (tanpa bantuan arsitek atau desainer interior).

Baca juga tentang jenis granit dan keramik yang akan digunakan di rumah Anda, tergantung pada masing-masing ruangan. Kami juga akan memberikan saran tentang cara menghitung pembelian kotak keramik dan granit. Sebelum memutuskan memilih keramik atau granit, pelajari dulu perbedaan dan persamaan yang telah dirangkum kami.

Ukuran

Semakin banyak bahan yang Anda beli, semakin cepat pemasangannya. Tapi itu tidak berarti bahwa semua bagian cocok untuk konten besar. Ukur ruangan Anda terlebih dahulu sehingga Anda dapat memutuskan ukuran dan bentuk bahan yang akan dibeli.
Granit dan tembikar memiliki ukuran yang sama, tetapi tembikar memiliki lebih banyak perbedaan. Ukuran granit terkecil adalah 30 x 60 cm dan biasa digunakan sebagai dinding dapur dan kamar mandi. Ukuran granit yang paling umum digunakan untuk lantai umumnya 60 x 60 cm. Hunian saat ini lebih banyak menggunakan granit dalam format 60 x 60 cm di kamar tidur utama dan kamar tidur utama untuk efek yang lebih mewah.

Selain ukuran tersebut, ukuran granit adalah 80 x 80 cm, 120 x 60 cm dll. Bagi Anda yang lebih menyukai finishing kayu namun menginginkan kemudahan dalam perawatan, beberapa merk juga menjual bundle granite, seperti Wood Parket. Anda dapat memilih ukuran sesuai dengan lebar ruangan, seperti 15×60, 20×120, dll.
Ukuran keramik sangat beragam, hingga 20 x 20, 30 x 30, 50 x 50 cm. Dulu, beberapa merek memiliki ukuran yang ganjil, yakni 33,3 x 33,3 cm, namun sudah tidak diproduksi lagi. Untuk kamar mandi berukuran kecil, banyak yang menggunakan ubin keramik berukuran 20 x 20 cm atau 40 x 40 cm.

Titik Pertemuan

Ini adalah perbedaan terpenting antara keramik dan granit setelah dipasang. Plester adalah garis di mana bahan bertemu. Jika diperhatikan dengan seksama, bagian tepi gerabah lebih rendah dari bagian tengahnya. Karena itu, jika diseimbangkan dengan keramik lain, maka akan relung di sekitarnya. Meskipun granit datar, ia akan memiliki tampilan yang elegan dan hanya garis-garis halus.
Secara estetika, plesteran kecil membuat rumah mewah dan modern seperti hotel. Untuk kamar mandi, nat besar menjadi sulit dibersihkan karena air menumpuk dan perlu dibersihkan secara teratur.

Inspirasi

Saat memilih ide, tip kami adalah pertama-tama memilih tema dan skema warna rumah Anda sesuai dengan konteks desain. Siapkan 1-2 ukuran dan variasi pilihan Anda dan jangan mengambil lebih banyak karena akan melelahkan Anda ketika Anda tiba di toko perlengkapan atau bangunan.
Misalnya, jika Anda lebih suka rumah modern atau minimalis, Anda bisa memilih warna abu-abu atau krem. Pastikan juga warna dinding dan furnitur sesuai dengan tekstur lantai.

Heru

E-mail : admin@normalchina.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*